HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Walaupun Banjir Bantuan Kemanusiaan dari Bhayangkari dan Polwan Polres Belawan Tetap Semangat dalam Menyalurkan

Belawan.Matalensa.co.id.Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Bersama Polwan Salurkan Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan Dan Anak

Dalam Pelaksanaan tersebut,Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny Elfi Dayan dibantu bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Belawan langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan ramah perempuan Jumat(05/06/2020) yang di tujukan kepada Kaum Perempuan dan anak anak serta kepada para personel pos Pom Ops Ketupat dan Pos Cek Poin dan Para personel Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan.

Bantuan dari Pimpinan ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ini diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan Ny. Hafni Herwansyah yang diserahkan secara simbolis kepada Kabag Sumda AKP Waskita S. SIK.

Adapun lokasi nya yakni Lorong Melati Kel. Belawan 1 Kec. Medan Belawan, Pos Pam Ops Ketupat Simpang Buaya, Bandar Deli, KFC dan Pos Cek Point Pintu Tol Marelan dan ruang Bimmas Polres Pelabuhan Belawan

Dalam penyaluran bantuan ini para polwan polres pelabuhan belawan ikut terjun langsung membantu pendistribusiannya kepada masyarakat kususnya perempuan dan anak yang berupa bantuan paket sembako untuk para perempuan dan Anak, serta bingkisan Suflemen Vitamin, Masker dan Handsanitizer kepada petugas Pos Pam dan Babinkamtibmas.

Dikesempatan ini salah seorang ibu ibu warga lorong melati menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian para ibu ibu Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan atas bantuan Paket sembako yang di berikan walaupun harus melalui jalan yang banjir akibat pasang permani di daerah belawan ini .tuturnya.

Kegiatan berjalan lancar walau situasi jalan Lorong melati yang banjir setinggi lutut orang dewasa akibat pasang Perdani melanda kota Belawan, dengan semangatnya Para Ibu ibu Bahyangkari Pengurus Cabang Polres Pelabuhan Belawan bersama Polwan dengan sangat antusias menyalurkan Bantuan Kemanusian kepada Para Kaum Ibu dan anak.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *