HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

RELUNG HATIKU.....

Samosir.Matalensa.co.id.Oleh ; Ria Gurning
PANGURURAN - Hidup yang aku jalani menembus cakrawala saat ini.Setiap jalan yang aku lalui dilintasi banyak peristiwa yang kadang aku tak mengerti.Sesosok dewa hidup yang berseru kepadaku apakah yang kamu rasakan membawa duka untukmu? Jawabku pintas ya serasa melayang hampa tanpa batas.

Jiwaku kosong tak kala hatiku tersibak oleh hal yang membuat relung itu gersang.
Semua terasa sepi tidak ada angin yang lewat menepi diwajahku.Sunyi menghening seolah semuanya mati.Kemana engkau pergi kemana relung itu beranjak.Akankah ini akan berlanjut sampai diujung relung penantian?Akankah terlewati semuanya?

Mengapa kamu memanggilku saat relung ini hancur.Apakah kamu tidak tau dimana dia berada.Kucari relung itu sampai keujung kesempurnaan.Silih berganti datang menghampiriku.Kubawa pergi menemaniku bersama waktu.Tak takut hati ku walau relung itu selalu menggorogotiku.

Setiap waktu setiap lembar hidupku bahkan setiap relung itu akan ada dalam diriku.Tak pernah terpkir olehku ini akan menjadi dilema dalam hidupku.Semua lari mengejar melupakan relung itu dengan kencang.Aku mengejarnya sampai dimana relung itu berada...tak ada yang tau tak ada yang mengerti tak ada jawaban hanya gundah yang setia memberontak untuk menangis.

Kumemanggil relung itu kuteriak kuat untuk menemukannya.Sampai akhirnya aku terhenti dan menepi dipinggir hati yang menunggu.Berseru berkumandang sampai kulangkah jangan sampai dia pergi.Alangkah kuatnya relung itu tidak bisa kugoyah walau sekuat tenagaku.Dia tetap berdiam disatu titik yg tidak bisa kupindahkan.

Sungguh engkau kuat hadir dalam hidupku.Menetap tinggal bersama nafas kehidupanku.Didalam relung itu sudah tertanam dan terpatri bahwa kamu tidak terelakkan.Bahkan kuulangi kembali demi melewatinya , relung itu tetap ada. Kekuatanmu kegigihanmu membuat tubuh ini tak berdaya...kembalilah karena semua telah tercatat didalamnya.Semua ada dalam Relung hatiku.

Salam
Ria Gurning.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *