HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Puluhan Penangkar Burung Walet Tidak Memiliki Ijin Menjamur Di Labuhanbatu

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Puluhan penangkaran burung walet yang saat ini menjamur di kecamatan Panai Hilir dan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu tidak memiliki ijin


Hal itu dikatakan Camat Panai Tengah Amarnasby Lolotan dan Panai Hilir Hadmansah menjawab pertanyaan wartawan secara terpisah, Rabu (17/6/2020)  "Setahu saya belum mempunyai ijin"ujar Camat Panai tengah Amarnasby Lolotan di Labuhanbilik


Masalah ijin bangunan maupun retribusi dari penangkaran burung walet, pihak kecamatan tidak mengetahui.Begitu juga dengan siapa pemiliknya. "Kami tidak dilibatkan dalam penarikan retribusi. Itu wewenang dari Dinas Bapenda Kabupaten" papar Lolotan.


Senada dengan Camat Panai Hilir yang menyatakan, berapa jumlah penangkar burung walet, pihaknya belum mengetahui. Begitu juga dengan ijin mendirikan bangunan (IMB)."Berapa jumlah bangunan penangkar burung walet itupun kami tidak tahu" ujar Camat Panai Hilir Hadmansah via selulernya dihari yang sama.


Kalau masalah siapa saja pemiliknya, kedua Camat itu menyebutkan, ada warga setempat ada pula warga dari Kabupaten di luar Labuhanbatu dan ada juga dari luar Negeri.


"Kalau di Panai Tengah, pemiliknya kebanyakan orang luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura" jelas Lolotan

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *