HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PELANGI KEHIDUPAN

Samosir.Matalensa.co.id.Oleh : Ria Gurning.
PANGURURAN - Tak akan ada pelangi, jika hujan tak menghampiri. Akan selalu ada bahagia setelah kamu meneteskan air mata.Dalam hidup, kadang kamu harus melalui kesedihan untuk bisa menghargai kebahagiaan. Apapun itu, akan ada pelangi setelah hujan.

Tak ada yang abadi, begitu juga dengan kesedihan. Jika kamu inginkan pelangi, kamu harus mampu bertahan dengan derasnya hujan. Kebahagiaan itu seperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain.

Jika hidup begitu biru, maka pilihlah warna lain dari pelangi. Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.
Sesuatu yang baik selalu berawal dari sesuatu buruk. Bersyukurlah atas hikmahnya.

Takkan ada pelangi bila tak ada hujan.
Hidup itu terkadang seperti Pelangi, yang selalu setia menunggu hujan reda, untuk bisa melihatnya.Pelangi akan terlihat setelah hujan, begitu juga kebahagiaan akan tercipta setelah kepahitan.

Kadang Tuhan sembunyikan matahari, dia datangkan petir. Kita menangis dan bertanya ke mana hilangnya matahari, ternyata Tuhan ingin memberi pelangi.
Tanpa ujian manusia tidak mungkin maju. Tanpa hujan badai, manusia tidak pernah bersyukur bahwa pelangi itu sangat Indah.

Salam.............Ria Gurning'.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *