HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pelaku Curat Dengan Martil Dari Pelariannya Di Ringkus Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Satuan Unit Reskrim Polres Labuhanbatu berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat) dari tempat pelariannya di Jorong Ketinggian Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten  Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat, Minggu (7/6/2020).


Pelaku (Curas) dengan mengunakan martil itu berinisial MH (22) alias Poso warga  Simpang Mangga Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara melarikan diri usai melakukan tindak pidana terhadap korban Aswan Efendi Siregar.


Peristiwa tersebut berawal saat pelaku saat meminta gajinya yang sudah satu bulan belum dibayarkan korban di rumah korban, lingkungan Simpang Mangga Kecamatan Rantau Selatan, dan keduanya sempat berdebat. Merasa kesal, pelaku mengambil martil dan memukulkanya kekepala korban.


Melihat korbannya tidak sadarkan diri, pelaku kemudian mengambil uang Rp.500.000 dari dompetnya dan membawa lari satu unit sepeda motor merk vario, satu unit hp android merk samsung kemudian melarikan diri dan sembunyi kerumah salah seorang kenalannya di Lima puluh kota Provinsi Sumatera Barat.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, SIK.MH membenarkan adanya penangkapan pelaku curat tersebut, Selasa (9/6/2020), "Pelaku curat dengan mengunakan martil di Simpang Mangga sudah diringkus dari tempat pelariannya" ujarnya.


Dijelaskannya, pelaku MH alias Poso juga sudah mengakui perbuatannya yang memukul kepala korban Aswan Efendi Siregar dengan martil karena kesal gajinya sebesar Rp Rp.2.500.000 tidak dibayar.


Dari keterangan pelaku usai ditangkap dari tempat persembunyian, Senin (8/6/2020), tim berhasil mengungkap dan menemukan barang bukti Sepeda Motor jenis vario dengan no pol BK 2091 AGA yang no pol nya sudah dilepas.


"Dari hasil pengembalian penyelidikkan, kita sudah mengamankan barang bukti berupa sepasang baju korban yang  berlumuran darah, satu unit hp samsung putih, satu unit Sepeda motor vario warna hitam tanpa plat dan satu pelat BK 2091 AGA, satu unit hp Oppo warna hitam dan satu buah martil" jelas Kasat Reskrim.


Sedangkan korban Aswan Efendi warga yang sama dengan pelaku yang saat ini mengalami luka serius dibagian kepala masih dirawat di rumah sakit Umum Materna di Medan, jelas AKP Parikhesit.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *