HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PAWAPATI Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Untuk Muallaf Di Bilah Hilir


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Ketua PAWAPATI  (Persatuan Aktivis Wartawan  Pantai Timur), Joko Warsito Erlambang didampingi Sekretarisnya Yudianto S,P menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan rumah muallaf di dusun Talang Pasar, Desa Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Minggu ( 21/06/2020).

Ada pun bantuan yang diberikan kepada panitia pembangunan untuk rumah media centre mualaf berupa semen 24 Sak, Seng 1 kodi.

Bantuan langsung diterima oleh pihak panitia sekaligus tokoh agama masyarakat Desa Sei Tarolat Yahya Alwan S.Pd.I dan disaksikan kepala dusun dan warga lainnya.

Menurut Joko Warsito Erlambang, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap orang - orang yang membutuhkan dan membutuhkan pertolongan.

"Alhamdulilah dalam 2 hari dana dari para pengurus, pembina dan anggota Pawapati dapat kita galang. Lalu kita belanjakan dan kita serahkan kepada panitia pembangunan,"kata Joko Warsito Erlambang.

Ketua Panitia Yahya Alwan S.Pd.I dan Sekretaris Panitia Rustam Pohan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut dan berterimakasih atas responship Ketua PAWAPATI.

Rustam juga merasa terharu kepada sikap kepengurusan  Pawapati yang begitu tanggap terhadap warga muallaf yang saat ini butuh uluran tangan.

"Dalam situasi wabah virus covid 19  pengurus pawapati beserta anggotanya masih mampu menyisihkan rejeki untuk memberikan sumbangan kepada warga yang membutuhkan. Semoga Pawapati pesat berkembang di wilayah pantai timur dan Allah memberikan anugrah rejeki yang berlipat ganda dan Pawapati di cintai masyarakat," kata Rustam

Di tempat yang sama, Sekretaris PAWAPATI, Yudianto S,P  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bersusah payah mencarikan dana demi berdirinya dua unit rumah untuk keluarga muallaf.

"Jika kamu bersedekah niscaya Allah akan memberi kamu rejeki lebih berlipat ganda, kalua kamu menyemai kamu juga akan menuai ucap Yudianto.".

Selain itu, Ketua PAWAPATI Joko Warsito Erlambang yang aktif sebagai wartawan di media online juga memberikan bantuan sembako kepada Sumami seorang janda tua  yang kondisinya memprihatinkan warga Desa Sei Tarolat, berupa beras 10 Kg, minyak goreng 2 kilogram, gula putih 2 kilogram, telur ayam 1 papan dan teh celup 2 kotak.

(Hasyim Mth).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *