HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PANTAI BATU HODA AKAN DI BUKA KEMBALI


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Objek Wisata Batu Hoda Samosir Siap Buka Ikuti Protokol Kesehatan, Memasuki hidup normal atau new normal, pengelola objek wisata pantai Batu Hoda, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir menyiapkan protokoler kesehatan. Pengelola Batu Hoda Beach, Ombang Siboro, Rabu (3/6/2020), mengatakan, pihaknya sedang melakukan persiapan untuk menyambut datangnya wisatawan lokal setelah new normal digaungkan oleh pemerintah.
Ia mengatakan, persiapan tersebut dilakukan dalam beberapa hari ini. Kemudian, bila fasilitas kesehatan sudah memadai di tempat wisata tersebut, maka aktivitas pariwisata bisa kembali dibuka, dan direncanakan Sabtu (7/6/2020).

"Objek wisata Batu Hoda dibuka kembali setelah keadaan normal, protokol kesehatan siap dan sarana pendukung sudah jelas," kata mantan Kadis Pariwisata Samosir itu.

Kata Ombang, seluruh pengunjung akan dianjurkan mengikuti protokol kesehatan, mulai dari mobil atau kendaraan pengunjung disemprot disinfektan, pengungjung dianjurkan mencuci tangan, diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak.

Setiap pengunjung yang mau mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan, terangnya, akan diberikan diskon tiket masuk 50% menjadi Rp 7.000 dari normal Rp 14.000.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *