HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

OWNER RADIO SAMOSIR GREEN BERBAGI TALI ASIH


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN -Anak Rantau asal dusun Buttu Pangaloan Desa Pardugul bersama pemilik Radio Samosir Green  Berbagi Tali Asih kepada warga Huta Buttu Pangaloan Desa Pardugul kecamatan panggururan kabupaten Samosir.
Radio Samosir Green  kabupaten samosir bersama anak rantau asal Dusun Buttu Pangaloan Desa Pardugul kecamatan panggururan kabupaten  Samosir memberikan tali asih bagi masyarakat didusun Buttu panggaloan, Selasa (23/06/2020)

Pembagian tali asih yang disampaikan pemilik Radio Samosir green  Fernando Sitanggang.S.H.M.H mewakili para perantau berupa 30 butir telur, minyak goreng 1 kg, 1 kg gula putih dan bubuk teh.

Tampak hadir dikegiatan pemberian tali asih ini kepala desa Pardugul Gunawan Sinurat. "Terimakasih kami ucapkan pada anak rantau yang berasal dari dusun buttu pangaloan ini dan juga kita ucapkan terimakasih juga kepada pimpinan Radio Samosir green  yang telah memperhatikan masyarakat dusun Buttu pangaloan ini, dan harapan kita juga agar dusun dusun lainnya dapat tali asih seperti ini", ujar kepala desa dalam sambutannya.

Fernando Sitanggang pimpinan Radio Samosir Green dan juga crewnya dalam wawancara pada para awak media menyampaikan bahwa bantuan ini bukti kepedulian perantau asal buttu pangaloan dan Radio samosir green  dimasa pandemi covid-19   ini.

"Sebetulnya saya sudah berjanji dalam hati, akan menyisihkan sebahagian rezeki  demi membantu masyarakat disekitar dusun Buttu Pardugul ini, dan kita juga menyampaikan pada perantau asal dusun ini agar turut berperan dalam pemberian tali asih ini, puji Tuhan mereka menyambut niat baik ini, maka kegiatan ini dapat terlaksana", ucap Fernando Sitanggang kepada awak media.

Salah satu penerima tali asih dikegiatan ini merasa terharu akan perhatian yang diberikan. "Terimakasih kami ucapkan pada perantau dari Dusun Buttu Panggaloan ini dan pimpinan Radio Samosir Green yang memberikan bantuan pada kami di masa sulit ini, dimana virus corona yang belum tahu kapan selesai, doa kami pada  pemberi tali asih ini diberikan rezeki, kesehatan dan umur panjang", ujar  Oppung Hotdimar Boru Sigiro.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *