HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Lama Tak Berjumpa Datang Silaturahmi Diduga Pemuda ini Gelapkan Vario 125

MedanUtara.Matalensa.co.id.Herwan alias Iwan alias Iwan doyok lama tak besuwo datang bersilaturahmi gelapkan sepeda motor milik Mimi Sri Rejeki yang sudah lama lebih kurang 20 tahun bahkan kenal dengan keluarga nya dengan baik tak disangka tega bawa lari sepeda motor Vario 125 warna putih biru plat nopol BK 3899 AEK. Ujar Ponijan yakni suami dari korban (selasa/9/6/2020 waktu kejadian).

Ponijan mengatakan kepada awak media menjelaskan kronologis nya Bahwa dia pinjam keretanya dirumah saat bertamu,karena sudah lama tidak jumpa tanpa pikir panjang karena sudah kenal baik,saya berikan kata Ponijan.

Dengan alasan pelaku mau jemput istri nya pulang kerja di Pabrik IKD ban swalow,namanya saya sudah kenal baik dengan dia sama keluarganya tanpa curiga saya pinjamin,ucapnya kembali

Setelah satu jam kemudian kok belum kembali,terus saya telphone hp nya gak aktif aktif,disitulah saya timbul kecurigaan terus saya datang ke tempat tinggal orang tuanya di Jalan Marelan Timur tepat di Jala 20. Dan ketika ditanya tentang pelaku, orang tuanya juga tidak mau tanggung jawab terserah mau di apakan terserahlah cerita dari orangtuanya dan dia (Iwan doyok) juga sudah bercerai dengan istrinya.

Selanjutnya saya terus saya cari alamat mantan istrinya di pasar 7 Helvetia dekat dengan pabrik IKD, ternyata juga lepas tangan terserah mau di apain.Ujar mantan istri pelaku

"Akhirnya saya dan istri melaporkan kasus penggelapan ini ke Polsek Medan Labuhan,jumat 12 juni 2020" Pungkasnya Ponijan.

(Rouses/Ade)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *