HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kunjungan kerja Kapolda Sumut Disambut Kapolres Pelabuhan Belawan


Belawan.Matalensa.co.id.Kabid Humas Kombespol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi beserta Dir Samapta Kombes Pol Yus Nurjaman SIK MSi dan Kabid Propam AKBP Donal Simanjuntak serta Koor Spri Kompol Oloan lakukan kunjungan kerja guna memantau keamanan di tengah Pandemi Covid - 19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Polda Sumatera Utara,Selasa (16/06/2020) sekira pukul 13.30 WIB.Ujarnya Kombespol Tatan.

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Mako Polsek Hamparan Perak langsung disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora serta para Kanit,Panit Polsek Hamparan Perak.

Pada kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara di Polsek Hamparan Perak, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menjelaskan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan  hingga saat ini dalam keadaan aman dan terkendali serta menjalankan Maklumat Kapolri.

Selanjutnya Kapolda Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran atas sambutan yang diberikan.

"Mengabdi dan Bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Pandemi ini tetap jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat" tutur Kapolda Sumut kepada Personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Hamparan Perak.

Selanjutnya Kapolda Sumut beserta rombongan melakukan pengecekan seluruh ruangan di masing masing unit Polsek Hamparan Perak.Usai pengecekan tersebut,Rombongan Kapolda Sumut menuju ke ruangan Kapolsek Hamparan Perak adakan temu ramah.

Pada pukul 15.20 WIB,Rombongan Kapolda Sumut meninggalkan Polsek Hamparan Perak dengan situasi aman dan kondusif.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *