HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepala Desa Sidomulyo Adakan Acara Halal BiHalal Di Halaman Rumah Pribadi


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu Sumatra Utara,Sukri kepala desa Laksanakan acara halal bihalal dihalaman rumah nya di desa Sidomulyo pada hari Sabtu (7/6/2020),

Acara tersebut adalah rasa sukur kepada Allah yang maha Esa dimana Labuhan batu saat ini telah termasuk new normal keterangan Bupati ucap Sukri."

Pelaksanaan acara halal bihalal tahun ini dilaksanakan alakadarnya demi melepaskan kepenatan selama ini yang terbelenggu wabah corona, kepala desa Sukri juga mengajak masyarakat agar senantiasa berdoa dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Subahana wataala agar covit 19 benar benar sirna dari atas bumi ini.

Kepala Desa Sidomulyo Sukri," Juga menyampaikan kepada warga Desa Sidomulyo tetap memakai masker jaga kebersihan kerena kebersihan itu adalah sebagian dari iman imbuhnya. Semoga di bulan sawal 1441 H, Yang Fitri ini kita dapat kebaikan dari Allah Subahana wata ala,” jelas kepala desa.

Kegiatan ini di laksanakan dengan semangat yang gigih oleh saudara Sekretaris desa Sidomulyo kecamatan Bilah Hilir Nazaruddin juga langsung sebagai ketua panitia halal bihalal.

Dalam acara tersebut Nazaruddin mengundang ibu ibu PKK, Tokoh agama , Tokoh masyarakat dan masyarakat desa, Juga seluruh kepala dusun desa Sidomuliyo.

Dalam kesempatan ini LKMD Sukirman,"juga menyampaikan kepada masyarakat agar tatap Waspada, Sukirman juga menyampaikan di bulan sawal 1441 H,Yang pitri ini kita juga agar bermaaf maafpan,

Semoga di bulan sawal ini, Allah memberikan pengampunan dosa dosa kita, Yang selama ini tanpa kita sadari atas perbuatan kita yang tak luput dari dosa, ucap Kirman.

“Kepala desa Sukri juga menyampai kan kepada masyarakat, Berdasarkan permen UU no 6 tahun 2020, Bagi warga  yang tak mendapat bantuan Covid 19, terdiri dari anggota BPD, Kariyawan SKO, Perangkat desa, Kepala dusun.

Di mana ada masyarakat yang belum mendapat bantuan mungkin datanya di bantuan kabupaten ucap Sukri,

Saya juga sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, Tetapi kita sebagai manusia, Kita harus mampu memperbaiki kesalahan itu sebut Sukri,

Saat ini kita telah mendapat ujian dari Allah, Marilah kita selalu berdoa kepada Allah agar Covid-19 ini sirna selamanya, Dan kita pun dapat melaksanakan kegiatan beraktivitas sehari hari seperti biasanya,” jelas Sukri.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *