HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Medan Helvetia Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sekaligus Ziarah Ke Makam Atok Uteh


Helvetia.Matalensa.co.id.Diwaktu luangnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K yang didampingi Wakapolsek Iptu.Karya Tarigan. S.H. dan beberapa anggotanya bersilaturahmi ke rumah Atok Basar sebagai juri kunci makam Atok Uteh (Datuk Putih) yang beralamat Jalan Klambir V Al Badar VI kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia. Sabtu (06/06/2020), sekira pukul 10.45 wib.


Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya disambut hangat dan kekeluargaan oleh  Atok Basar dan keluarganya,


"Tok, kedatangan kami kemari untuk bersilaturahmi dengan Atok dan keluarga, sekaligus kedatangan kami juga ada memberikan bantuan sembako ala kadarnya buat Atok dan keluarga disini, sudah nawaitu kami, semoga  kiranya Atok dan keluarga sudi kiranya menerima".ucap Kapolsek.


"Alhamdullillah, terima kasih buat Kapolsek dan anggotanya yang telah datang ke rumah kami ini, dan telah memberikan sembako kepada kami terkait pandemi covid 19 ini, semoga Bapak Kapolsek dan anggotanya diberikan panjang umur, kesehatan dan sukses, kedepannya semakin dicintai masyarakat".ujar Atok Basar.
Kapolsek Medan Helvetia Di Temani Juru Kunci Ziarah Ke Makam Atok Uteh (Datuk Putih) Penyebar Agama Islam

Usai bersilaturahmi dengan keluarga besar Atok Basar, Kapolsek beserta anggotanya melakukan ziarah ke makam Atok Uteh (Datuk Putih) yang dulunya salah satu sosok Tokoh penyebar Agama Islam pada zamannya.


Menurut keterangan Atok Basar "Dulunya almarhum adalah salah satu sosok penyebar agama islam pada zamannya setelah masehi 1800 an lebih kurang".ujar Atok Basar.


Dan menurut Atok Basar kembali, Almarhum Atok Uteh (Datuk Putih) dulunya sosok seseorang yang dianggap sebagai panutan di kalangan masyarakat, baik budi dan pekertinya, serta perangainya,


Saya pribadi sebagai juru kunci makam Atuk Uteh (Datuk Putih), banyak mengucapkan terima kasih kepada kapolsek dan jajarannya, yang telah bersilaturahmi kepada kami dan sudi berziarah ke makam Atuk Uteh (Datuk Putih) ini".ucap Atok Basar.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *