HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolresta Deliserdang Sambut Baik dan Terima Bantuan dari PT Siantar Top


Deliserdang.Matalensa.co.id.– Dalam mendukung Polresta Deli Serdang bersama pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), PT. SIANTAR TOP memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako kepada Polresta Deli Serdang, Selasa (09/06/2020).

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan ringan yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu, memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Umum dan Personalia PT. SIANTAR TOP Wira Simanjuntak kepada Polresta Deli Serdang.

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK, dengan didampingi Oleh Kabag Sumda Kompol Dr. Srimin Pinem ,SH, Mkn.

Wira Simanjuntak mengatakan, bahwa bantuan sebanyak 1.500 paket sembako diberikan perusahaan kepada Polresta Deli Serdang berupa 7,5 Ton beras, Minyak Goreng 1,5 Ton, mie instan dan biskuit dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 Khususnya yang berada di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

“Kami perusahaan bekerja sama dengan Polresta Deli  Serdang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah virus corona,” kata Wira Simanjuntak.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK mengatakan, bahwa Polresta Deli  Serdang menyambut baik pihak perusahaan PT. SIANTAR TOP atas bantuan sembako untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19.Ujarnya

“Kami mengapresiasi Pihak perusahaan atas bantuan sembako ini,nantinya sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi wabah covid-19,”Tambahnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *