HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

""Haus Kekuasaan Membuat Manusia Semakin Menjauh Dari Keadilan Dan Semakin Dekat Dengan Rupiah"""

Samosir.Matalensa.co.id.Penulis : RIA GURNING
PANGURURAN - Dari dulu sampai sekarang, penguasa dan kedudukan memang selalu menarik manusia untuk memperebutkannya. Berlomba - lombaan untuk mendapatkan, Sementara dengan pengorbanan darah dan biaya serta tak terkira.
Mengejar kekuasaan dan kedudukan hanya untuk mendapatkan kenamaan yang belum tentu layak. Membuat kita tersesat dan membuat kita tak layak jadi manusia.
Namun entah karena kepintaran atau kebodohan begitu banyak manusia mendambakannya sebagai pilihan hidup.
Akan ada tantangan sepanjang kehausan akan menguasai. Apapun cara dilakukan dan dikorbankan demi untuk meraihnya. Kekuasaan memang bisa melepaskan kita membutakan hati nurani dan menutup mata hati.
Bagi saya mungkin tidak akan mampu mengendalikan hidup ini, karena terlalu banyak yang harus dikorbankan. Oleh sebab itu aku tak akan bisa mencicipinya, malah sampai menjadi haus olehnya.
Saya juga tidak mampu mendukung, Mengapa manusia sampai rela dan mati-matian demi mendapatkan kekuasaan yang sulit akan jauh dari kebenaran!
Terkadang hidup yang kita lalui dilingkupi banyak lika liku...yang membuat kita ragu dan takut dalam menjalani hidup ini....Sungguh tak dipungkiri karena kita kurang mengerti atas kebaikan Tuhan..Sang pencipta memberikan cobaan karena Dia tahu kita mampu menghadapinya asal kita percaya dan setia kepadaNya. Bila kita melihat kebelakang dimana  banyak pergumulan yang kita lalui..suka duka kita jalani dengan tawa tangis dan penuh perjuangan...sungguh kita bersyukur untuk kebaikannnya...hanya Dia yang tau segalanya tanpa batas waktu materi dan pengorbanan...Kalau manusia hanya melihat dari sisi rupiah saja....semua dihitung dengan rupiah...namanya dunia ya itulah semua tidak lepas dari rupiah.Semua beres dengan rupiah...tersenyum tertawa karena rupiah..dibaggakan karena rupiah berteman karena rupiah dan menyapa karena rupiah...karena dia takut kehilangan rupiah...sampai-sampai dia lupa kadang yang diucapkan jadi angin yang berlalu...rupiah rupiah...jadi jangan hamba rupiah...semua apa-apa rupiah tapi rupiah tidak semua apa-apanya.
Karena bila seorang penguasa hanya mengandalkan rupiah itu hanya sementara dan akan menjadi akar kejahatan...hati-hati dalam money politik...mari kita melawan dan merubahnya ini zaman milenial....
Selamat pagi dan semangat berkarya.

Salam dari Ria Gurning' .....

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *