HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hanya 2 Pekan Polres Pelabuhan Belawan Gulung Belasan Pelaku Tindak Kejahatan


Belawan.Matalensa.co.id.Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Selama dua pekan ini Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan belasan pelaku tindak kejahatan yang kerap meresahkan warga.LIHAT JUGA YOUTUBE NYA DIBAWAH INI

Hal tersebut disampaikan pada Konferensi Pers yang digelar di Aula Wira Saktya Mapolres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek H Cahyadi SH SIK MH,Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring SH MH,Rabu (24/06/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Dari belasan kasus tersebut, diantaranya adalah, 1 kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas,3 kasus pencurian dengan kekerasan,4 kasus perjudian,5 kasus bajing loncat dan Narkoba sebanyak 3 kasus.

"Selain mengamankan para pelaku, kita juga berhasil menyita barang bukti dari para pelaku. Untuk kasus penganiayaan petugas polisi, saat ini sudah 5 pelaku yang berhasil diamankan sedangkan DPO Erwin masih dalam pengejaran," jelas orang nomor satu di Polres Belawan ini.

"Para pelaku ditangkap dari berbagai lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tambah AKBP Dayan.

AKBP Dayan mengungkapkan, pihaknya akan terus menjaring para pelaku kejahatan yang ada diwilayahnya.

"Bagi para pelaku tindak kejahatan yang beraksi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan kita gulung, sehingga kedepannya masyarakat Medan Utara bisa lebih nyaman dan aman lagi untuk beraktifitas," harapnya.

AKBP Dayan membeberkan,seluruh tindak kejahatan yang kita paparkan pada pagi hari ini merupakan hasil ungkapan Satreskrim dan Satres Narkoba  terhadap tindak pidana yang terjadi dan dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan serta peran dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada petugas kepolisian.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menciptakan kondusifitas khususnya di wilkum Polres Pelabuhan Belawan sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 sehingga masyarakat merasa nyaman dalam aktifitas sehari hari sesuai dengan Thema Hari Bahyangkara Tahun inKhamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dan Motto Bapak Kapolda Sumut Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara," tutup Kapolres akhiri wawancara kepada Wartawan.

Pengamatan wartawan, pelaksanaan pres rilis yang digelar oleh Polres Pelabuhan Belawan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. Para pelaku yang dihadirkan juga, disemprot cairan anti bateri oleh petugas kesehatan Polres Pelabuhan Belawan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *