HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

ANTISIPASI PANGAN, SATGAS TURUN KE PASAR TRADISIONAL

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Satgas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Samosir meninjau pasar tradisional Simanindo, Sabtu (13/6/2020).

Adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Pemerintah kabupaten Samosir untuk memastikan ketersediaan, distribusi dan stabilisasi harga sebelas bahan pangan di daerah, khususnya di tengah kondisi penyebaran Covid-19.
Peninjauan pasar itu dipimpin langsung Sekdakab Samosir Jabiat Sagala yang juga Ketua Satgas, Rawati Simbolon (Sekretaris Satgas) Sekdis Kominfo Saut Marasi Manihuruk, para kabid dari Dinas Pertanian, Nakerkoperindag, Ketapang, Bappeda, dan Perhubungan.

Jabiat Sagala mengatakan, bahwa ketersediaan distribusi, dan kestabilan harga akan tetap dipantau dari hari ke hari. Dan bilamana ada kelangkaan pasokan, kemacetan distribusi dan ketidakstabilan harga maka Satgas Ketapang Samosir akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk menormalkannya kembali.

"Kami berharap agar aktivitas pasar di seluruh wilayah Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan baik tanpa ada kelangkaan dan harga yang tetap stabil selama masa pandemi," ucapnya,

Sebelumnya, bahan pangan yang dipantau mencakup beras, jagung, bawang merah, bawang putih, cabai besar, cabai rawit, daging sapi atau kerbau, daging ayam ras, telur ayam ras, gula pasir, dan minyak goreng.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *