HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

45 Hari Operasi Ketupat Toba, Polres Labuhanbatu Ungkap 55 Kasus Dengan 90 Tersangka.

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Menindak lanjuti instruksi Kapolda Sumatera Utara yang menyatakan tidak ada tempat bagi pelaku tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Polres Labuhanbatu ungkap 55 kasus dengan 90 orang tersangka sejak berlangsungnya Ops Ketupat Toba dari tanggal 24 Maret s/d 27 Juni 2020 di wilkumnya.


Seperti yang dipaparkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH melalui Kasat Reskrimnya AKP Parikhesit SIK, MH di Mapolres Labuhanbatu,Kamis (11/6/2020)."Selama Operasi Ketupat Toba kita mengungkap 55 kasus dengan 90 orang tersangka" paparnya.


Dijelaskannya, dari 55 kasus dengan 90 orang tersangka itu, diantaranya pelaku curas 6 orang, curat 36 orang, curanmor 5 orang dan pelaku penganiayaan 8 orang, pengancaman 3 orang, pelaku tindak pidana dengan sajam 1 orang serta pelaku pungutan liar 2 orang serta perjudian 30 orang.


"Selama 45 hari operasi ketupat toba, perharinya unit Reskrim amankan 2 orang tersangka pelaku tindak pidana dan total kerugian sekitar Rp 404.177.100" ujar AKP Parikhesit.


Disisi lain, Kasat Res Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit juga menyebutkan, keberhasilan ungkap kasus itu atas kerjasama semua team dan masyarakat.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *