HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

WARGA SAMOSIR SEGERA TERIMA BANTUAN SOSIAL TUNAI


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Setelah verifikasi dan validasi ke Kementrian sosial dengan aplikasi SIKS-NG sejumlah 18.018 KK warga Samosir akan segera menerima bantuan.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menginformasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) akan dibagikan mulai hari ini, tanggal 8 sampai 29 Mei 2020 secara bertahap.Demikian disampaikan, Kamis (7/5/2020) di Rumah Dinas Bupati Samosir Jalan Danau Toba Pangururan.

Bupati Rapidin menjelaskan bahwa penerimaan Bantuan Sosial Tunai(BST) ini melalui Kantor Pos sebanyak 16.249 KK dan Himpunan Bank Pemerintah atau HIMBARA sebanyak 1.054 KK dan sisanya sebanyak 715 KK akan menyusul.

"Setelah peserta menerima undangan, sambung Bupati Rapidin, penerima BST perlu mencatat tanggal dan tempat menerima untuk tetap mengikuti protokol kesehatan menghindari kerumunan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, dan setelah selesai segera pulang ke rumah," katanya.

Bupati berharap, Bantuan Sosial Tunai (BST) ini dapat meringankan beban masyarakat terkena dampak wabah Covid-19 di wilayah Samosir dan penyalurannya berjalan dengan baik dan lancar," ucap Rapidin seraya menambahkan, mari kita lawan Covid-19 dengan melaksanakan imbauan dari pemerintah dan tentunya teguh dengan doa.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *