HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Waka Polresta Deliserdang Cek Senpi Dan HT Dinas Personil Sat Lantas


Deliserdang.Matalensa.co.id – Antisipasi penyalah gunaan senpi (senjata api) dinas dan penginventarisan terhadap HT (handy talky) dinas, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK pimpin langsung pelaksanaan pengecekan senpi dan HT dinas personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang. Jumat (29/05/20).

Bertempat dilapangan apel Mapolresta Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK didampingi Kasi Propam IPTU Sutarjo, Kasiwas IPTU K. SInurat dan Paur Subbag Log Bag Sumda IPTU Manahan Pakpahan lebih dahulu melakukan pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas personil Sat Lantas.

Materi dari pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas ini meliputi kebersihan senpi, kelengkapan amunisi dan kelengkapan adminitrasi pemegang senpi dinas. Dari 20 personil Sat Lantas pemegang senpi dinas dinyatakan baik dalam kebersihan serta lengkap dalam kelengkapan amunisi dan administrasi.

Setelah pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas, dilanjutkan dengan pengecekan dan pemeriksaan pemegang HT dinas personil Sat Lantas. Materi dari pengecekan dan pemeriksaan HT ini meliputi daftar absensi personil sesuai dengan nomor seri HT dinas yang dipegang oleh personil.

“ini merupakan langkah yang kita lakukan untuk menginventarisir HT dinas sesuai dengan personil yang memegangnya pada Sat Lantas Polresta Deli Serdang”, ujar AKBP Julianto disela sela pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *