HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Viral Didunia Maya,Respon Cepat Bunda Hj Trila Murni SH Bantu Ibu Ramadhani

Medan.Matalensa.co.id.Terkait dengan beredarnya vidio Ibu Ramdhani yang sempat heboh di dunia maya yang mengatakan "sebutir beraspun kami tak dapat", Wadah dan ikatan RMI (Rondo Mempesona Indonesia) kembali berbuat sesuatu kepada Ibu Ramadhani kaum perempuan di kota Medan tepatnya warga Medan Denai. Selasa (19/05/2020).lihat Youtube dibawah ini.


Dewan Pembina dan Pelindung Rondo Mempesona Indnesia (RMI) Bunda Hj.Trila Murni.SH. setelah mendapat vidio tersebut, berinisiatif dan langsung berkoordinasi kepada ketua RMI Ibu Dessy Silvia dan Wakilnya Ibu Naesah untuk mencari Ibu Ramdhani tersebut, namun proses pencarian tersebut saat itu sangat susah, karena Ibu Ramadhani selalu tidak ada di rumah,


Dengan kegigihan dan keikhlasn RMI untuk membantu sesama kaum perempuan, akhirnya Ibu Ramadhani dapat ditemukan saat berada di rumahnya,


"Kami kemari dari Wadah RMI (Rondo Mempesona Indonesia) ada memberikan bantuan ala kadarnya kepada Ibu Ramadhani dari Dewan Pembina dan Pelindung Kami Bunda Hj.Trila Murni.SH, semoga bermanfaat dan Bunda Hj.Trila berpesan jangan teriak - teriak, emosi kalau dari pemerintah tidak dapat bantuan, bisa datangi camat dengan baik - baik'. ucap Naesah.


Kepada awak media Ibu Ramadhani mengucapkan terima kasihnya kepada Bunda Hj.Trila Murni. SH, sebagai Dewan Pembina dan Pelindung Rondo Mempesona Indonesia (RMI) yang telah membantu dirinya dan keluarga dari permasalahan yang dihadapinya.


Ditempat terpisah Bunda Hj.Trila mengatakan "Kami hanya ingin berbuat dengan sesama,  apalagi saat ini masih mewabahnya virus corona (covid 19), ditengah - tengah kita, Saya harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ini semua karena phsikologi dan kebutuhan, Ibu Ramadhani bekerja sebagai tukang cuci dan suami mengalami sakit struk".ucap Bunda.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *