HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

TIM RAP BER JUANG BERBAGI KASIH


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Rapidin Simbolon bersama tim Rap ber juang bagikan Sembako untuk warga kecamatan Harian desa Sihotang,desa Janji martahan Kabupaten Samosir, Jumat,22/05/2020.

Kehadiran Tim "RAP BERJUANG" dalam pembagian tali asih dihadiri langsung Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga menjelang sore, berlangsung sukses dan berjalan aman.

Dalam kata Sambutannya, Bupati Samosir mengatakan bahwa bantuan tali asih ini adalah dari teman-teman yang berada dalam Tim "RAP BERJUANG".

"Bapak, ibu Sekalian, semua kegiatan ini dilaksanakan dari teman-teman Tim "RAP BERJUANG", Sebagai bentuk Apreasiasi karena  merasakan akibat wabah virus Corona, Marilah kita sama sama menjaga lingkungan kita masing masing, agar wabah virus tidak masuk kedaerah  kita, dan mengenai bantuan, jangan ragu, semua akan dapatan", ucap, Rapidin Simbolon.

Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Tim "RAP BERJUANG" dimana bantuan yang mereka terima berupa beras, minyak, susu,telor dan vitamin bagi yang sudah berusia lanjut. "Terimakasih kami ucapkan pada Tim Rap Berjuang yang memberikan Bantuan dimasa sulit ini", ujar salah satu warga Dorsina Boru Limbong  penerima bantuan.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *