HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terus Menghimbau Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Pasang Baleho dan Spanduk,Lihat dan Patuhi yuk..

Belawan.Matalensa.co.id. Bentuk upaya yang dilakukan Pemerintah maupun TNI-Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang memasang Baleho dan spanduk menghimbau kepada masyarakat guna memutus penularan pandemi covid-19 maupun corona yang kian hari kian merebak di Tanah Air.

Adapun upaya-upaya yang dilakukan diantaranya seperti menerapkan Phisycal Distancing,menyemprotkan cairan disinfektan, hingga mengenakan masker saat berada diluar rumah, dan selalu menjaga kebersihan diri dengan cara rutin mencuci tangan.


Terkait hal itu pula lah, Satuan dari Unit Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan juga ikut ambil andil untuk memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini, berbagai kegiatan pun telah sering dilakukan, dari mensosialisasikan hingga berbagi masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Lantas AKP Piktor Gultom SH memasang Baleho dan spanduk yang bertuliskan himbauan agar menunda mudik kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu (02/05/2020) siang.

Baleho dan spanduk itu pun tampak dipasang di dua titik ditepi jalan raya yang kerap dilalui oleh masyarakat, yakni di Gerbang Pintu Tol Belawan dan Jln.Kapten Sumarsono Simpang KFC,Marelan Helvetia.

Jadi melalui spanduk ini kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menunda untuk mudik  yang bertujuan untuk memutus rantai virus Corona,” Kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH kepada Jurnalis Online Bersatu (JOB) seusai memasang sepanduk itu.


Dijelaskan AKP Piktor Gultom menurutnya, himbauan soal menunda untuk mudik tersebut cukup efektif untuk mencegah penularan virus corona, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Pasalnya, orang yang mudik berpotensi tertular saat berada di berbagai macam tempat, baik itu saat di kendaraan, terminal, bandara, bahkan di perjalanan.

"Jadi jangan sampai kita yang semulanya sehat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini tertular setelah sampai dikampung, atau mungkin tertular saat tengah berada di dalam perjalanan menuju Kampung maupun sebaliknya." Pungkasnya.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *