HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Satpolair Dan BPBD Akhirnya Temukan Jasad Yusri Tenggelam Di sungai Jawi Jawi


Labuhanbatu.Matalensa.co.id. Seorang pemuda separuh baya dusun abadi desa Tanjung sarang elang, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan batu. Muhammad Yusri yang di kabarkan tenggelam pada hari Senin yang lalu di sungai Jawi jawi, Selama tiga hari tim BPBD beserta Kasat Polair AKP Iman Azahari Ginting SH,MH beserta anggota berjibaku menyusuri sungai, Akhirnya membuahkan hasil,

Pada hari Kamis siang (28/5/2020)  jam 13,30 wib akhirnya jasad Muhammad Yusri  di temukan BPBD dalam keadaan tewas dan mulai membengkak, Manyat Yusri yang di temukan terdampar dipesisir pantai diperairan sungai bunga desa siJawi Jawi kecamatan Panai tengah, Dan dibawa langsung oleh Pol,air memakai speedboat karet kepalabuhan Jawi jawi. Lalu disambut kades Pauzi. Begitu mayat diangkat kedalam mobil lalu diberangkatkan memakai mobil ambulance ketempat kediaman orang tua nya untuk disemayamkan, Di dusun abadi desa Tanjung sarang elang."Ucap Azahari.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Yusri (19), Keterengan Kepala desa Tanjung sarang elang Pauzi.Kepada matalensa co,id, Sebelum tenggelamnya, Yusri ingin pergi ketempat rekreasi Beting sungai bilah, Tetapi di tengah jalan boat yang ditumpangi Yusri kandas alias terbeting. Lalu Yusri melanjutkan dan bersama beberapa temannya mencoba untuk berenang  menuju pantai itu, Namun naas sudah bagi yusri kerna iya tak mampu melanjutkan untuk mengarungi sungai, Akibat kehabisan tenaga dan akhirnya lemas dan tenggelam," Dikatakan kades Pauzi.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *