HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa Kepeduliannya Kapolsek Talun Kenas Bagikan Sembako Kepada Warganya

Deliserdang.Matalensa.co.id.- Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Talun Kenas Polresta Deli, seperti yang satu ini Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnial Saragih, SH  secara door to door ke rumah warga yang terdampak pandemik Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako, Jumat  (01/05/2020) sore.

Sejumlah warga masyarakat Kecamatan Stm Hilir Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan hadirnya Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang tersebut. Pasalnya, kedatangan AKP Dahnial Saragih, SH membawa berkah tersendiri terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh Negara di dunia.

Begitu jelas terpantau dari lensa media ini, dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga masyarakat yang dihampiri oleh Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan sembako tersebut.

Di sela-sela aksi peduli tersebut, tak lupa pula Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnial Saragih, SH menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK untuk mengajak masyarakat agar berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri.

Kepada media ini saat dikonfirmasi, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, SH menjelaskan, “aksi ini tak lain adalah kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang mana akibat dari Pandemik Virus Corona banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, sehingga kami hadir untuk membantu mereka.” Pungkasnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *