HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Namorambe Himbau Masyarakat Didaerah Wisata


Deliserdang.Matalensa.co.id – Personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Mobile di sekitaran Tempat Wisata Pantai yang ada di wilkum Polsek Namorambe guna menghimbau Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19), Minggu (24/05/2020) Siang.

Adapun Giat Patroli kali ini dipimpin oleh Ipda Lindawati Barus beserta 4 Orang Anggota yakni Aiptu Tiri Karo Sekali, Aiptu Merdeka Sembiring,Aipda Soni Ginting dan Bripka Film Candra Silaban. Untuk sasaran Patroli ini kali ini adalah Tempat Wisata Alam yang ada di Wilayah Hukum Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang seperti Pantai Adil ,Kec Namorambe Kab Deli Serdang.

Tujuan dilaksanakannya Patroli pada siang hari ini ialah untuk Memonitor Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Namo Rambe, sekaligus sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid – 19, atau yang disebut dengan Virus Corona.

Dalam pelaksanaanya, Personil Polsek Namo Rambe turut melakukan Giat Dialogis kepada Masyarakat dengan menghimbau Warga Masyarakat untuk tetap Menjaga Kesehatan Tubuh, dan Kebersihan Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

“Berolahraga teratur, Makan makanan yang sehat dan usahakan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya ke tempat – tempat keramaian,” pungkas Iptu Ipda Lindawati kepada salah satu warga disekitar lokasi.

Warga Masyarakat sekitar pun turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pihak Kepolisian Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, yang peduli dengan menghampiri masyarakat, dan menyampaikan himbauan Kamtibmasnya.

“Terima Kasih Bapak Polisi dan Ibu Polwan yang sudah mau datang, dan menyampaikan Pesan Kamtibmasnya, semoga Wabah Virus Corona ini dapat segera mereda ya Pak,” tutur Bita Artauli S. (22), salah seorang yang berada di lokasi.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *