HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Medan Helvetia di Periksa Si Propam Polrestabes Medan


Helvetia.Matalensa.co.id.Selain melaksanakan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) di Polrestabes Medan, Si Propam Polrestabes Medan juga melaksanakan Gaktiplin di Polsek Medan Helvetia. Senin (18/05/2020), pukul 10.00 wib.

Kasi Propam Polresrabes Medan Kompol.Zonni Aroma. S.H.M.H melalui kanit Paminalnya Iptu.M.K. Daulay yang langsung memimpin kegiatan Gaktiplin tersebut mengatakan, kegiatan Gaktiplin ini selain dilaksanakan di tingkat Polrestabes Medan juga dilaksanakan ditingkat Polsek jajaran Polrestabes Medan oleh Si Propam Polrestabes Medan sebagai pengawasan internal untuk memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

Tujuan Gaktiplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota Polsek Medan Helvetia sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban dimasyarakat, pemeriksaan ini meliputi sikap tampang, gampol Polri, surat nyata diri (KTA, KTP, SIM), dan pemeriksaan senjata api dinas bagi yang memegang,

Selain itu juga kegiatan Gaktiplin ini bukan untuk mencari -  cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang diluar menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat".ucap Iptu.MK.Daulay.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaen Hutahaean.S.H.S.I.K., dalam hal kegiatan ini menambahkan "kegiatan ini juga untuk memberikan contoh yang bagus kepada masyarakat, bahwasanya kita sebagai anggota Polisi juga dilakukan pemeriksaan sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada,

Terima kasih kepada seluruh jajaran Si Propam Polrestabes Medan yang telah melakukan Gaktiplin di Polsek kami".ucap Kapolsek.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *