HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Pelabuhan Belawan Gencar Bagikan Sembako dan Dibrikan untuk Lansia


Belawan.Matalensa.co.id.Situasi pandemi covid 19 ini,masyarakat medan utara banyak melakukan segala aktivitas hanya dirumah yang membuat ekonomi semakin melemah sehingga banyak masyarakat yang kurang mampu menjadi dilema,tetapi hal itu guna memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan itu (covid 19).

Hal tersebut membuat Polres Pelabuhan Belawan terus bergerak menyisir warganya yang kurang mampu,sabtu (16/5/2020).

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi mengatakan Sehingga Untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani isolasi diri,Polres Pelabuhn Belawan terus gencar untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi.yang didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan SH dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Jamalus SH,Sabtu sekira pukul 09.30 WIB membagikan paket sembako kepada kaum lanjut usia.Terangnya AKP Syahrial.

"Kami memberi bukan karena kami berlebih,akan tetapi kami tahu persis rasanya kekurangan, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat di saat kondisi daerah kita sedang siaga menghadapi wabah virus Corona," Ujar Kompol Herwansyah kepada wartawan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan sambangi kediaman ibu Saliyem(67thn) warga Gg.Pepaya,Jln.Veteran Pasar VI,Kecamatan Labuhan Deli.Di lokasi tersebut, polisi membagikan sembako dan tali asih mengingat kondisi ibu Saliyem mengalami kelumpuhan.

Selain bagikan paket sembako Polres Belawan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat selalu menggunakan masker serta berdiam diri di rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu. Serta menjaga jarak (Physical Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan jaga jarak (Physical Distancing), menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat ke luar rumah, terapkan hidup bersih, sehat, dan tetap jaga stamina dengan minum vitamin sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal Covid-19," Pungkasnya Kompol Herwansyah.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *