HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pendistribusian Bansos Terus Dikawal Ketat Polresta Deliserdang

Deliserdang.Matalensa.co.id.Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, pemerintah semakin gencar menyalurkan dan mendistribusikan bantuan sosial kepada warga masyarakat imbas masih terus berlangsungnya dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Guna menjamin tepat sasaran dan berjalan dalam kondusifitas keamanan yang kondusif, jajaran Polresta Deli Serdang terus lakukan pengawalan dan pengawasan distribusi bantuan sosial sembako yang bersumber dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara yang diperuntukan kepada penerima warga masyarakat Kab. Deli Serdang.

Seperti yang tampak dan terlihat pada Kantor Desa Ujung Serdang Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang pada Kamis (21/05/20) siang terlihat personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama personil Babinsa Koramil Tanjung Morawa melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap material bansos yang telah masuk kekantor Desa Ujung Serdang.

Material bansos sebanyak 253 paket yang setiap paketnya berisikan beras seberat 10kg, gula seberat 2kg, minyak goreng sebanyak 2liter, dan mie istan sebanyak 20  bungkus diterima oleh perangkat Desa Ujung Serdang yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat Desa Ujung Serdang yang berhak sebagai penerima.

“kita lakukan pendataan tentang jumlah material bansos yang diserah terimakan kepada perangkat Desa, kemudian tetap terus kita lakukan pengawalan dan pengawasan terhadap pelaksanaannya agar tepat sasaran kepada penerima yang berhak dan tidak terjadi duplikasi serta tetap menjamin kondusifitas keamanan yang kondusif pada pelaksanaannya”, ujar AIPTU Sony Osborn personil Bhabinkamtibmas Desa Ujung Serdang saat diwawancara oleh awak media disela kegiatan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *