HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Berkali-Kali Menerima Bantuan Untuk Penanganan Dan Antisipasi Penyebaran Covid 19

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sudah berkali-kali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan dan penanggulangan  COVID-19, seperti yang diberikan Perusahaan Wilmar Grup, PT Daya Labuhan Indah (DLI) dan PT Perkebunan Milano Cabang II Labuhanbatu


Bantuan yang diberikan, berupa APD, pakaian 3 set, hand sanitizier 100 liter  dan hand soap 1,500 liter dan masker 500 pcs yang diserahkan pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (28/4/2020).


Serah terima perangkat APD itu berlangsung di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Labuhanbatu diwakili Aidi Syahmir Hasibuan sebagai Kepala Logistik.


Sebelumnya, Lion Club Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan APD standar resmi WHO yang diserahkan pengurus Lions Club Labuhanbatu Armansyah dan diterima Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril di rumah Dinas Wakil Bupati Jln. Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (07/04/2020)


Diacara itu, Armansyah menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi membantu pemerintah dalam menghadapi Covid 19, khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.


"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi membantu pemerintah dalam menghadapi Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu" ujarnya.


Sedangkan bantuan yang diberikan merupakan bantuan awal dari Lion Club berupa 4 set pakaian APD standar resmi WHO dan 20 Masker N95 serta 1 kotak Hand Sanitizer.


Kemudian, pada Minggu (26/4/2020), Lion Club juga memberikan  400 paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu di 3 Kecamatan yaitu kecamatan Bilah Barat, Rantau Utara, Rantau Selatan dan APD.


Pengurus Cabang Indonesia Tionghoa (PC INTI) Labuhanbatu juga ikut berpartisipasi dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Rantauprapat, Jumat (17/4/2020).


Selain itu, Pemkab Labuhanbatu juga menerima bantuan dari Pertamina melalui program Pertamina Peduli berupa APD ke RSUD Rantauprapat, Rabu (15/4/2020) siang.


APD yang diberikan sebanyak 100 APD Hazmat, 100 pcs masker KN 95 untuk mendukung RSUD menangani Covid19 yang langsung diterima oleh Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, didampingi oleh Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril beserta pagawai rumah sakit tersebut.


Sedangkan PT Cisadane Sawit Raya tidak mau ketinggalan membantu, perusahaan perkebunan Kelapa Sawit itu Pemkab memberikan 200 paket sembako yang diserahkan langsung ke sekretariat gugus tugas penanganan Covid Labuhanbatu di jalan Gause Gautama.


Isi paket sembako 200 itu berisi, beras satu karung seberat 5 kg, minyak goreng satu liter dan Mie Instansi merk Intermi satu kardus.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *