HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Peduli Kaum Dhuafa Kapolsek Medan Labuhan Bagikan Paket Sembako di Marelan


Medanlabuhan.Matalensa.co.id.Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH tampak membagi Bagikan Sembako Kepada Ratusan Kaum dhuafa,tukang ojek Dan Abang Becak Di Kecamatan Medan Marelan yang Terdampak Wabah Virus Corona.

Bantuan sembako gratis ini untuk meringankan beban para kaum dhuafa,tukang Ojek dan Abang Becak yang terdampak wabah Virus Corona atau covid 19, di jalan pasar 1 Rel dan pasar 1 tengah Kelurahan Tanah 600 Link 5 dan 7 Kecamatan Medan Marelan,sabtu 23/05/2020 Sekira pukul 13:00 wib

Sebelum dibagikannya sembako,polsek medan labuhan menghimbau kepada ibu ibu kaum duafa,abang tukang becak dan tukang Ojek , agar keluarga tetap berada dirumah , selalu gunakan masker bila diluar rumah, dan jangan mudik selama massa pendemik corona ini.

Selanjutnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH. Mengatakan " Bakti sosial ini kami tujukan ke para ibu ibu kaum dhuafa juga tukang becak,dan tukang Ojek karena merekalah yang paling terdampak wabah Corona lantaran sepi penumpangnya " Pungkas Kompol Edy

Adapun Paket sembako berisikan kebutuhan pokok dan Kompol Edy Safari berharap, paket sembako tersebut bisa membantu meringankan beban para tukang becak dan keluarganya yang terdampak wabah COVID-19.

Salah satu penerima bantuan yakni Amat Sarozi mengatakan , Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pihak kepolisian sektor medan labuhan yang telah membantu dan meringankan beban para ibu ibu kaum duafa kami khususnya tukang becak dan tukang Ojek Karena sembako ini merupakan kebutuhan yang paling dibutuhkan selama massa pendemik covid 19 ini,ucap Amat Sarozi.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *