HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

" Muhasabah di Tengah Musibah "


Medan.Matalensa.co.id. Muhasabah di tengah Musibah ini, dimana di hari kemenangan ini membuat kita 
Meningkatkan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT  sesuai dengan Bulan Syawal 1441H Bulan Peningkatan, Menyadarkan  itu yang penting  ,Menyadar ins an yang lemah ,Manusia yang lemah dan selalu Mendekat diri kita kembali pada Allah, ,Bahwa sekalipun ada  nya musibah ini, Papar Ustadz, Mirza Afdha, M. Sos pada Ceramah Sholat Aidul Fitri 1 Syawal 1441 H di Hadapan Ratusan Jemaah di Masjid Muslimin Jln. Setia Budi Tj. Sari Medan Selayang. ( Minggu ,24/05 -20 )
Pantauan wartawan matalensa. co. id
Ratusan Jemaah Sholat Aidul Fitri 1441H sudah datang pada jam. 06.30 wib untuk mengambil tempat yang sudah di sediakan oleh Panitia BKM Muslimin sesuai Protap Pemerintah tentang Cegah Cepat Virus Covid 19.
Ya...... Jauh hari Sebelum Pelaksanan Sudah Kami Lakukan Penyemprotan cairan Dinesfektan untuk cegah penularan, Jemaah kami Anjurkan membawa sejadah dan menggunakan masker bagi yang kurang enak badan di anjurkan sholat di rumah, Ujar Humas.

Ketua BKM. Muslimin Hendriyanto S.E juga mengatakan, Alhamdulillah..... Antusias Masyarakat cukup tinggi pergi ke Masjid untuk Sholat Berjamaah dan cukup baik menyalurkan Zakatnya. Kita sebagai panitia  amil zakat berupaya  untuk menyalurkan zakat, infaq dan sedekah  kepada masyarakat yang mustahaq.
Sudah kita salurkan kepada 304 Kepala Keluarga katagori 8 mustahaq. 1441 Kg Beras dan Uang Sebesar Rp. 157.049.300 sudah kita Salurkan.
Dengan Suasana Mencekam  adanya covid. 19 ini Masyarakat bisa terbantu dengan zakat yang kita salurkan. Ujar, Hendriyanto.

Ustadz, Herry Fitrian. M.A selaku Bidang Dakwah Kita harus musti bersyukur Kepada ALLAH  ,Bahwa  dalam suasana yang cukup memperhatinkan sekarang ini masih banyak para dermawan yang berimpati kepada kita semua dan Mudah-mudahan Allah SWT  dengan ber akhirnya Ramadhan, Berakhir pula Wabah Covid 19 dari Kehidupan Kita.

(Karno)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *