HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Menit Labuhanbatu Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Labuhanbatu.Matalensa.co.id. Media Unit (Menit) Pemerintah Labuhanbatu membagikan sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu dengan mendatangi kerumah warga yang dimaksud, Kamis (7/5/2020)


Ketua Menit Pemkab Labuhanbatu Muchsin menyebutkan, kegiatan sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebagaimana yang diarahkan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT agar senantiasa selalu memperhatikan warga sekitar, ditengah dampak penyebaran Covid-19 yang kian terasa.


"Sama-sama kita ketahui, dalam situasi sekarang ini ekonomi masyarakat semakin melemah. Untuk itu, kami bersama kawan-kawan memberikan sejumlah bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu," ujar ketua organisasi yang baru saja terbentuk itu


"Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi warga pada saat pandemi Covid-19 seperti ini," sebut wartawan yang aktif di media Realitas, terbitan Medan itu.


Ditambahkan SM Rambe mengatakan, Menit berkomitmen akan terus bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu dalam membangun daerah menuju kesejahteraan masyarakat.


"Kami sangat mendukung dengan program-program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kearah yang lebih baik. Dalam waktu dekat, kami juga akan membagikan paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota Menit Pemkab Labuhanbatu," tegasnya

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *