HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MASYRAKAT SAMPURAN TERIMA BANTUAN DARI PT.KARTIKA INDAH JAYA


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - PT. Kartika Indah Jaya yang mengerjakan proyek Jembatan yang bersumber dari APBN, memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun Sampuran Desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula-mula Kabupaten Samosir Sumatera Utara yang dimulai pada Senin (4/5/2020).

Bantuan tersebut diberikan berawal dari surat permohonan masyarakat Sampuran yang langsung diberikan kepada perusahaan itu, untuk melakukan pembukaan akses jalan ke dusun tersebut.

Hal ini diungkapakan warga Sampuran Ranton Simarmata bersama Gokpul Simarmata kepada awak media dilokasi, pada Selasa (5/5/2020).

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada perusahaan PT. Kartika karena telah memberikan permohonan kami untuk melakukan pembukaan jalan ke dusun Sampuran, "ungkap Ranton Simarmata.

Seluruh masyarakat di dusun Sampuran sangat bersyukur, "lanjut Ranton Simarmata, dengan dibukanya jalan tersebut, sehingga dusun Sampuran desa Bonan Dolok, bisa menikmati  akses jalan melalui darat.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada PT. Kartika Indah Jaya Candra Sihotang, dia membenarkan hal tersebut merupakan keikhlasan dari perusahaan untuk membantu masyarakat.
"Hal ini murni kita lakukan untuk membantu masyarakat Sampuran, tanpa kita bebankan biaya apapun, "katanya singkat.

Pembukaan akses jalan tersebut dikerjakan PT. Kartika Indah Jaya menggunakan alat Berat jenis Eksapator dan tidak dibebankan biaya apapun dari masyarakat Sampuran desa Bonan Dolok.

Selain itu, masyarakat Bonandolok Bonar Siboro  juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap pemerintah atas pembangunan jembatan tersebut. "Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pemerintah atas pembangunan yang diberikan kepada desa kami, "ucapnya.(jfs)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *