HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MAPEL (Mahasiswa Peduli Lingkungan) Menilai Pemilihan Irjenpol Rycko Amelza Dahniel menjadi Kabaintelkam Sangat Tepat.

Jakarta.Matalensa.co.id.-ketua umum Mahasiswa Peduli Lingkungan (MAPEL) Muhammad Yusuf Sinaga memberikan ucapan selamat kepada komjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang diangkat sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) mabes polri.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada bapak rycko atas jabatan barunya sebagai kabaintelkam mabes polri, semoga mampu menjaga amanah dan integritas polri, bapak rycko amelza selaku mantan kapolda jawa tengah merupakan alumni terbaik peraih Adhi Makayasa” ujar yusuf.

Yusuf menilai penunjukan jendral Rycko Amelza Dahniel  menjadi kabaintelkam sebagai langkah yang tepat, "Ya ini langkah yang tepat memilih seorang jendral yang mempunyai kedekatan dengan umat di tengah situasi seperti ini " pungkasnya

Yusuf menambahkan Sebelum menjabat Kapolda Jateng, Rycko Amelza Dahniel menduduki kursi Gubernur Akpol, Kapolda Sumatera Utara, Kepala STIK Lemdikpol, Kapolda Jawa Barat, serta pernah menjabat Kapolres Jakarta Utara, beliau adalah sosok yang dekat dengn umat dan penuh prestasi.

Saya berdoa dengan jabatan baru yang di berikan semoga dapat di laksanakan dengan Amanah dan bertanggung jawab, ujarnya".

(Red/Andika)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *