HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepeduliannya Dewan Pembina KSJ AKBP H.Ikhwan SH.MH Berikan Betor kepada Kek Darman yang Sempat Viral di Medsos

Matalensa.co.id.Rasa syukur dan terima kasih disampaikan oleh Kek Darman Hasibuan ( 68thn ) tatkala becak bermotor sebagai sumber mencari nafkah yang dulunya hilang dicuri penumpangnya sendiri, kini sudah ada pengantinya berkat adanya kepedulian dari Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH dengan memberikan serta menyerahkan langsung Becak Bermotor (Betor) Kepada Kek Darman Hasibuan (68) Warga Dusun X, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya kejadian hilangnya Betor milik Kek Darman sempat Viral di Media Sosial (Medsos) karena Betornya dilarikan (Digelapkan) penumpangnya sendiri yang terjadi di Jalan Tritura/A.H Nasution Medan beberapa pekan lalu.

Dari penuturan Kek Darman Hasibuan awalnya ia mendapat orderan mengantar seorang pria yang minta diantar dari Jalan Pasar Merah ke Jalan Tritura atau Jalan A.H Nasution.

Namun, sesampainya ditempat tujuan si penumpang menyuruh sikakek (Darman Hasibuan) untuk berhenti sejenak untuk membeli nasi bungkus.

"Setelah beberapa saat sekembalinya membeli nasi bungkus dari sebuah warung, betapa terkejutnya saya, pasalnya saya sudah tidak lagi melihat betor yang saya parkirkan tak jauh dari warung membeli nasi, berikut penumpangnya juga raib," urai Darman dengan nada sedih.

Berkat doa - doanya, kini Darman Hasibuan sudah tidak sedih lagi, karena team relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang hadir untuk membantu kakek 68 tahun itu untuk dibelikan satu unit betor. Sebagai pengganti betornya yang hilang. Rabu (6/5/2020) sekira pukul 17.15 Wib.

Pada hari yang berbahagia itu, Darman Hasibuan menerima bantuan berupa satu unit betor lengkap dengan surat - surat buku kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB). Yang diserahkan langsung dari Dewan Pembina KSJ pusat AKBP H.Ikhwan Lubis,SH,MH didampingi Wakil Dewan Pembina KSJ pusat H.Abbas Rambe dan H.Ahmad. Berikutnya Ketua KSJ Sumut Saharuddin, Ketua Kartini KSJ  pusat Hj.Roma Uli Silalahi,S.ST, MGBT, MKM, Ketua Majelis Syuro Da'i KSJ Ustadz H.Sarmin Pane (Ustad Sampan)

Pembina KSJ Deli Serdang Kuzu Tarigan,SE, Ketua KSJ Deli Serdang Yudha Nasution. Serta para pengurus dan relawan KSJ lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut juga turut disaksikan oleh Camat Batang Kuis Avro Wibowo,SSTP, Kepala Desa Sena Bayu Anggara,SH, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sena Aiptu Aman MY, Babinsa Kecamatan Batang Kuis Serda Mahadi, perwakilan Polsek Batang Kuis Ipda Supriyanto, perwakilan dari Polres Deli Serdang Iptu Khairil. Serta Pendeta GPDI Batang Kuis Pekan, Adrianus Manao,S.th.

Rangkaian acara penyerahan satu unit betor kepada Darman Hasibuan tersebut diawali dengan kata pembukaan oleh protokol Ketua KSJ Deli Serdang Yudha Nasution. Dilanjut dengan kata sambutan dari Pembina KSJ Deli Serdang Kuzu Tarigan,SE, dilanjut dengan kata sambutan oleh Camat Batang Kuis Avro Wibowo.

Usai kegiatan tersebut tim KSJ dijamu dengan makan berbuka puasa bersama.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *