HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kembali Gelar Bakti Sosial Pendistribusian Sembako Polresta Deliserdang Terus Berbagi


Deliserdang.Matalensa.co.id– Dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang masih terus berlangsung hingga saat ini sangat mempengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat global, begitu juga pada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat Kab. Deli Serdang. Ditambah yang hanya tinggal sepekan lagi warga masyarakat Muslim akan mengakhiri bulan suci Ramadhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang dalam situasi dampak pandemi ini.

Dan untuk kesekian kalinya ditengah situasi pendemi ini, Polresta Deli Serdang dan jajaran kembali menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Kab. Deli Serdang yang membutuhkan terdampak situasi pendemi Covid-19 pada Jumat (15/05/20) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK tampak memimpin langsung persiapan pemberian bantuan sembako ini bertempat dihalaman apel utama Mapolresta Deli Sedang. “kali ini sasaran bakti sosial kita merupakan para pengurus rumah ibadah mesjid dan gereja diseluruh wilayah hukum jajaran Polresta Deli Serdang sebagai bentuk kepedulian, empati dan simpati Polri khususnya Polresta Deli Serdang kepada masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini” , ujar Kombes Pol Yemi disela-sela kegiatan persiapan pagi tadi.

“Bhakti sosial ini kami laksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukum jajaran Polresta Deli Serdang, sehubungan dengan Pandemi covid-19 ini, dengan harapan masyarakat dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, ujar Kapolresta menambahkan.

Kapolresta juga menitipkan menghimbau kepada warga untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak serta tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Tampak oleh awak media yang melakukan peliputan dilapangan, jajaran Polresta Deli Serdang menyambangi Mesjid Jami Agung dan Gereja HKBP Lubuk Pakam untuk memberikan bantuan sembako yang secara simbolis diserahkan oleh Waka Polresta Deli Sedang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dengan didampingi para pejabat utama Polresta Deli Serdang.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *