HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

IPK Labuhan Deli Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Deliserdang.Matalensa.co.id.Mengurangi beban masyarakat terdampak Covid -19 Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli adakan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan.

Heri Lasdi SH selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Labuhan Deli didampingi Camat Labuhan Deli Safi'i Sihombing,Kades Helvetia Agus Salim beserta Pengurus Harian dan seluruh kader melakukan giat bakti sosial dengan pembagian 300 takjil dan masker kepada warga masyarakat penguna jalan,supir angkot,Ojol, dan abang tukang becak yang berada di sekitaran Jln.Helvetia tepatnya di depan kantor Camat Labuhan Deli,Kelurahan Helvetia,Provinsi Sumatera Utara,Senin (11/05/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Pemberian takjil dan masker tersebut di khususkan kepada umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah puasa yang menunggu berbuka puasa dan selaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ( Covid -19 ).

Heri Lasdi SH Saat diwawancarai Jurnalis Online Bersatu (JOB) dilokasi  menyebutkan,tujuan dilakukannya bakti sosial dengan membagikan takjil dan masker menjelang berbuka puasa kepada warga Labuhan Deli  khususnya orang yang membutuhkan dan memperingan beban warga supir angkot,Ojol dan abang tukang becak yang terdampak virus Corona ( Covid -19 ) di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Kita sebagai umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa,kami dari PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli membagikan takjil untuk membantu saudara kita seiman agar menikmati takjil yang kami bagikan untuk berbuka nanti,sedangkan masker gunanya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,"kata Lasdi.

Sementara warga dan pengguna jalan sangat senang dengan adanya bantuan dari PAC IPK Labuhan Deli.

"Warga dan supir Angkot,ojol dan abang tukang becak yang mendapat pemberian sedekah saat di inpun di lokasi tersebut merasa senang kepada PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli sangat senang dan sangat berterima kasih ,"cetus Warga.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *