HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Informasi ada Penemuan Mayat,Polsek Lubuk Pakam Olah Tkp


Deliserdang.Matalensa.co.id - Kejadian berawal pada hari Selasa (05/05/2020) sekira pukul 16.00 wib saksi an. Fitri(23),  Albana (18) dan Rida (43) yang sama-sama warga Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam, sedang melintasi Jalan Sutomo Kel Lubuk Pakam Pekan  Kec. Lubuk Pakam lalu setibanya di TKP tepatnya di simpang stasiun kereta api,  Para Saksi melihat sesosok pria dalam posisi terduduk tidak bernyawa di samping bekas Kantor Pos Polisi dan kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Menanggapi laporan tersebut, Personil Polsek Lubuk Pakam  yang di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP dan segera berkoordinasi dgn Tim  3(tiga) Pilar khususnya dalam penanganan Covid -19 Kecamatan Lubuk Pakam, Adapun giat koordinasi ini dilaksanakan sebagai langkah dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Di hasil olah TKP, sosok mayat yang belum diketahui pasti identitasnya adalah seorang gelandangan dan termasuk sering menjaga parkir mobil di simpang Wahidin Lubuk pakam dan masyarakat sekitar sering memberikan makan kepada korban. Selanjutnya oleh pihak dari Rumah Sakit Umum Deli Serdang langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk di lakukan penanganan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi oleh awak Media, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengatakan,”Benar kita telah mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya penemuan sesosok mayat, namun saat ini identitas dan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan, dan selanjutnya jenazah telah di bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut” ucapnya

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *