HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HINGGA MINGGU 10 MEI 2020, ODP DI SAMOSIR 2 ORANG

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Kominfo, menginformasikan di Samosir, Minggu (10/5). terdapat 2 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara dalam keterangannya, Minggu (10/5), menyatakan rasa  syukur atas keadaan ini. Namun kita tetap waspada dan melakukan protokol kesehatan secara konsisten setiap harinya agar wabah COVID-19 tidak masuk ke Samosir. Kita berharap jumlah ODP ini tidak bertambah lagi.

Di samping itu, lanjut Rohani, kita tetap waspada di pintu gerbang masuk ke Samosir dan data di atas dapat dijadikan acuan untuk melakukan SOP yang telah ada agar tidak terjadi transmisi lokal di Samosir.

Kita bersyukur, ulangnya, penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak ekonomi wabah COVID-19 telah dimulai Jumat yang lalu. Bantuannya disalurkan melalui Kantor Pos dan Himpunan Bank Pemerintah (Himbara) secara bertahap hingga 29 Mei mendatang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kiranya penyaluran ini berjalan dengan baik dan lancar dan masyarakat penerima pun dapat menggunakannya untuk keperluan hidup sehari-hari. Mari kita cermati setiap update protokol yang dikeluarkan oleh pemerintah kita.

Rohani menambahkan, Pemerintah Kabupaten Samosir tetap berupaya hadir dan melakukan tindakan antisipatif mengelola pencegahan dan penanganan wabah COVID-19 sebaik-baiknya di tengah-tengah kekurangan-kekurangan yang ditemukan di lapangan. Dan,  tetap melakukan evaluasi diri dalam analisis K3A (Kekuatan, Kelemahan, Kesempatan, dan Ancaman) secara menyeluruh dalam setiap pembuatan kebijakan-kebijakan di lapangan dan tetap memperhatikan regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

Mari jaga Samosir secara gotong – royong, ajaknya.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *