HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Diduga Ada Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah


Deliserdang.Matalensa.co.id.- Warga Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dikejutkan dengan ditemukannya salah seorang warganya yang meninggal dunia di areal persawahan di Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Pagar Merbau. Sabtu (02/05/2020) siang .

Siang itu sekira pkl 11 30 wib, Sukanto Bram Tanoto Nasution (12) pergi ke sawah untuk menemui ayahnya yang sejak pagi sudah pergi ke sawah. Saat tiba di lokasi, Sukanto dikejutkan dengan keadaan sang ayah yakni Zulkarnain Nasution (64) warga Dusun Serinci tergeletak tak sadarkan diri di areal persawahan. Terkejut akan pemandangan tersebut, Sukanto berlari pulang ke rumahnya dan memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya Ponikem (55).

Mendengar peristiwa tersebut Ponikem bersama dengan warga Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau mendatangi areal sawah tersebut, dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

Pihak Kepolisian Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan menyarankan Korban untuk dibawa Ke RSUD Deli Serdang, namun pihak keluarga menolak dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman mengatakan, “menurut keterangan keluarganya, selama ini korban mengidap hypertensi, dan kami pun tidak menemukan adanya bentuk kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi.” Terangnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *