HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bindu Siahaan Tebar 600 Paket Sembako Diseputar Rantauprapat

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Dampak pandemi virus corona (covid-19) secara ekonomi kepada masyarakat menimbulkan simpati dan kepedulian terhadap sesama dari berbagai kalangan dengan ikut menebar kebaikan dengan memberikan paket sembako.


Seperti yang dilakukan keluarga besar Bindu Siahaan yang berdomisili di jalan H Manaf Lubis kelurahan Silandorung Kacamatan Rantau Utara bagikan paket sembako bagi warga disekitar kota Rantauprapat yang terdampak pandemi Covid 19, Sabtu (9/5/2020).


Bindu Siahaan sudah mempersiapkan 600 paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng, gula pasir dan mie instan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan memberikannya secara langsung atas panggilan hati untuk membantu masyarakat


“Semua merasakan dampak ekonomi dari pandemi Covid 19, karena itu kami berbagi kasih dan ingin berbagi, dengan harapan warga yang terkena dampak covid-19 bisa tenang di tengah pandemi,” ujar Bindu Siahaan didampingi istrinya T br Simanjuntak kepada awak media.


Dijelaskannya, sebagai seorang pengusaha, dirinya ikut kena dampak, begitu juga dengan yang lain. Termasuk wartawan/jurnalis. Dampak dari pandemi Covid-19 berimbas terhadap lesunya perekonomian dan sosial masyarakat.


“Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak covid-19. Bantuan ini kami berikan dengan tulus ikhlas dengan menyisihkan rezeki dari keluarga” ujarnya


Disisi lain, Bindu juga mengakui keterbatasan keluarganya, karena hanya dapat memberikan bantuan 600 paket sembako."Kita menyediakan 600 paket sembako, dan sudah disebar ke masyarakat yang benar membutuhkannya secara bertahap untuk menghindari kerumunan, papar Bindu


Untuk menghindari kerumunan masyarakat, pemberian dilakukan secara bertahap dengan terlebih dahulu melakukan pendataan dari beberapa komunitas masyarakat. Warga yang dinilai layak kemudian diberikan kupon dan mengambil paket sembako ke lokasi yang sudah ditentukan.


Patrisno (54) warga Rantauprapat seorang penerima bantuan paket sembako memberikan apresiasi kepada keluarga Bindu Siahaan atas kepedulian kepada sesama. "Saya mewakili rekan-rekan wartawan, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar pak Bindu Siahaan yang peduli terhadap sesama, khususnya kami wartawan" ujar Patrisno.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *