HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Berujung Maut Guna Handphone Sambil Dicharger


Deliserdang.Matalensa.co.id – Abdul Haris Als Aris  (37) warga dusun V B Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum arus listrik saat menggunakan Hand Phone dikamar nya. Jumat, (15/05/2020).

Saat ibu korban  Hj. Hamisah Purba kaget,mendengar suara teriakan dari kamar tidur korban dan melihat Korban sudah dalam keadaan kaku dan Hand phone masih dalam kondisi di charger ke listrik,  seketika kakak korban bernama Halimah datang ke kamar ternyata Korban sudah tidak bernyawa lagi.

Mendapat informasi  personil Polsek  Beringin Polresta Deli Serdang mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan hand phone dan cok sambung listrik,saat dilakukan pemeriksaan oleh Dokter dari Puskesmas Kecamatan Pantai Labu  ditemukan pada dada Korban mengalami luka bakar, telinga dan hidung mengelurkan cairan akibat Korban tersengat listrik. korban di duga tersengat aliran listrik saat menggunakan hand phone dengan head set sambil mengecas sehingga  korban kesetrum dan nyawanya tidak tertolong.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan“ korban diduga tersengat arus listrik pada saat hand phonenya di charger, pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan autopsi dan menerima secara ikhlas atas kejadian tersebut dan tidak akan menuntut siapapun atas kejadian tersebut dan korban akan dikebumikan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 Sekitar Jam 09.00 Wib di TPU Dusun 5 B Desa Durian Kecamatan Pantai Labu” Ujarnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *