HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

" 233 Warga Lingkungan X Kel. Tj.Sari Merekomendasikan Sdr: Misdi Perianto Menjadi Kepling "

Medan.Matalensa.co.id. Sesuai Dengan Permintaan Kepala Lingkungan X ( Bp. Samiran)  Kepada Beberapa  Tokoh Masyarakat di lingkungan X Kel. Tanjung Sari untuk Penggantian Pelaksana Tugas sebagai Kepala Lingkungan, Warga Mengadakan Musyawarah dan Merekomendasikan Tokoh yang layak un uk menjadi Kepala Lingkungan X Kelurahan Tj. Sari, Sdr : Misdi Perianto Warga Jln. Bunga Melur No. 16 Medan. Sebanyak 233 Tanda Tangan Warga Terkumpul untuk Pengajuan Permohonan untuk dapat di Pertimbangkan oleh Kelurahan Tanjung Sari.

Rumor yang beredar di kalangan warga Lingkungan X Kel. Tj. Sari, Kepala Lingkungan juga Mencalonkan Seorang Warga yang jejak recordnya tidak di kenal oleh warga setempat,
Menurut Saya Sah-sah saja, boleh-boleh saja, kata seorang warga yang tidak mau di sebut namanya. Bpk Samiran Mencalon kan Sdr:Sapvro ,pantas tidak......?  ,Kitakan butuh kepala lingkungan  yg kita kenal..? Dia itu tidak di kenal masyarakat dan dia sendiri tidak mengenal masyarakat, Apakah Pantas...  ?menjadi Kepala Lingkungan........?Kegiatan apapun di masyarakat dia tidak pernah hadir, dia tidak pernah mau tahu, baik di perwiridan, stm maupun gotong -royong. Patalnya lagi masih saudara dari Bapak Samiran, Artinya Macam Kerajaan kita ini, Kami Berharap.. Kepada Bapak Lurah  menjadi perhatian yg serius. Papar Warga.

M.Husnul Hafis. S.STP,M.AP. Lurah Tanjung Sari, Kalau Aspirasi masyarakat  kita terima saja, bang....... Nanti kita pertimbangkan, Kalau sama saya akan seleksi dahulu sebelum memutuskan beluau sanggup atau tidak jadi kepala lingkungan, Apabila mampu mengikuti  gaya kerja lurah, Kita akan pertimbangkan, karena bagi saya yabg penting Kepling mampu secara total mengabdi dengan masyarakat mampu menganyomi seluruh masyarakat, Serta cakap dan mental harus kuat.......... Dan paling utama umur saya pertimbangkan., Jangan hanya cuma sebentar jadi kepling...... Agak susah nanti mengkadernya dan mensosialisasikan dengan masyarakat, Ujarnya via WhatsApp.

Pengusulan Penghentian dan pengangkatan kepling memang sudah di atur pada Perda Nomor. 9 Tahun 2017
Anggota DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution Menyebutkan:Pengangkatan kepala lingkungan ( kepling) di beberapa wilayah bak Dinasti di sebuah Kerajaan, Dimana semua Kepling adalah orang tua, ketika berganti, yang mengantikan istri atau anaknya itu yang tidak boleh dan perlu kita ketahui bagaimana mekanismenya.
Politikus Partai Gerinda ini Menyebut :Warga berhak merekomendasikan siapa yang pantas menjadi kepling.
Dalam kesempatan itu, Mulia juga menegaskan kepada seluruh lurah maupun camat agar lebih jeli  lagi mengeluarkan surat keterangan pengangkatan kepling sebelum ada Rekomendasi dari masyarakat.
Sekarang Marilah Kita Bersama -sama proaktif untuk peduli kepada situasi dan kondisi di lingkungan sekitar kita, Imbuhnya.


( K a r n o )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *