HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

2 Buah Ruko Terbakar di Panai Hulu Labuhanbatu, Kerugian Ditaksirkan Rp 800 juta


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Kebakaran yang terjadi tadi malam, Selasa (12/05/2020) sekira pukul 21.00 WIB meludeskan dua buah ruko (rumah toko) yang menjual bahan sembako dan bahan lainnya milik Rahim Nasution dan Siti Hadizah Warga Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu yang berlokasi di Jalan Lintas Simpang Ajamu, bukan disebabkan mercon dan minyak pertalit seperti yang info yang di dapat sebelumnya oleh matalensa co,id.

Hasil keterangan yang dihimpun matalensa co,id. Dari pihak kepolisian, penyebab kebakaran ternyata disebabkan dari api lilin yang menyambar bahan bakar minyak bensin yang sedang dituang ke dalam jiregen,

Demikian dikatakan Kapolsek Panai Tengah melalui Kanit Reskrim Iptu Sahat Lumban Gaol SH kepada wartawan via selular, Rabu (13/05/2020) setelah mendapat keterangan dari korban dan dari saksi-saksi yakni Ramlan Panjaitan dan Bambang Dian Syahputra.

Menurut Sahat, saat itu (Rahim) suami dari Siti Hafizah (korban)sedang mengisi bahan bakar bensin ke dalam jerigen di dalam ruko tempat deretan penyimpanan mobil.

"Pada saat itu anak korban yang bernama Ramadhan yang berusia 3 tahun mendatangi korban yang sedang mengisi bensin ke jerigen sambil membawa lilin dan mancis. Saat api dipasang ke lilin, tiba - tiba api menyambar bensin tersebut," kata Sahat.

Melihat api menyambar bahan bakar minyak tersebut, lanjut Sahat, Rahim langsung menggendong anaknya lari keluar rumah. Api pun cepat menyebar dan berkobar dikarenakan adanya bahan bakar di dalam rumah tersebut.

Dalam hitungan sekira satu jam, tambah Sahat, api dapat dipadamkan oleh warga setempat yang berjibaku turut memadamkan api dengan alat seadanya.

Selain ruko beserta isinya, masih kata Sahat, 3 mobil pribadi milik korban turut terbakar dan mengalami rusak berat.

"Mobil Toyota Avanza B 1952 CFZ rusak ringan, mobil Daihatsu Terios F 1912 OY rusak sedang dan mobil Toyota Xenia BK 1971 EA mengalami rusak berat. Saat ini ditaksasikan kerugian materi sebesar Rp. 800.000.000 (Delapan ratus juta rupiah)," terang Kanit Lumban Gaol SH.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *