HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tiga Pilar Dirikan Posko Penanganan Tercepat di Desa Pematang Terang


Sergai.Matalensa.co.id.Sinergitas 3 Pilar Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai bersama Bhabinsa dan Pemerintah Desa Pematang Terang mendirikan posko percepatan penanganan (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin untuk mencegah penyebaran virus corona. Kamis (16/4/2020) pukul 09:30WIB.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Reskrim Ipda A. Situmorang,  Kanit Sabhara Polsek Tanjung Beringin Ipda Sunarto,, Bhabinkamtibmas Bripka Edward Manalu, Bhabinsa Koptu Efrain Silaban dan Kades Pematang Terang Maher Silaen.

Adapun lokasi pendirian posko penanganan Covid 19 di Dusun I Desa Pematang Terang Kec. Tanjung Beringin,Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum diwakili AKP Marhalam Napitupulu, Spd dalam keterangan kepada awak media, Kamis(16/4/2020) mengatakan bahwa
Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai bersama Bhabinsa dan Pemerintah Desa Pematang Terang  selain mendirikan Posko percepatan penanganan covid 19 juga menghimbau agar pengguna jalan pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker & mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

"Dalam kegiatan pendirian posko percepatan pencegahan covid 19 petugas juga menghimbau agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah dan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu mencuci tangan sesering mungkin, selalu menjaga jarak fisik (physical distancing) dan pola hidup sehat,"kata Kapolsek AKP Marhalam.

Dalam kesempatan itu juga petugas membagikan masker kepada pengguna jalan yang akan masuk ataupun keluar dari Desa Pematang terang sebanyak 100 masker dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termometer digital guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di desa Pematang terang,"ungkapnya.

(Rouses/Hum. Ps)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *