HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sibuk Ditengah Penanganan Wabah Virus Corona,Kapolres Pelabuhan Belawan ini Ingat Warganya dan Bagikan Tali Asih

Belawan.Matalensa.co.id-Walaupun padat dengan kegiatan ditengah pandemi virus corona (Covid-19),Kapolres Pelabuhan Belawan yang terus menjalankan sesuai Maklumat Kapolri, tidak menghilangkan rasa hati yang selalu berbagi kepada warganya yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut di laksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan,Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara,Selasa (21/04/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut terlihat saat Kapolres Pelabuhan Belawan bersama para PJU  memberikan  secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap menjaga jarak (Social Distancing)

Dalam kegiatannya juga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, “Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Harapnya AKBP DR Mhd R Dayan SH MH.

Secara teknisnya,lanjutnya,kita bagikan secara Door To Door untuk warga yang pantas menerimana kita juga bekerja sama dengan Babinsa,Bhabinkamtibmas dan seluruh aparat kelurahan.

"Dengan sistem Door To Door kita bagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang layak menerimanya.Dengan di bantu Babinsa,Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan kita sama sama nantinya menyerahkannya agar tidak bertimpang tindih pembagian kepada masyarakat." Ucapnya

Pemberian bantuan sembako sebanyak 5300 paket tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan berbagi sekaligus menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

“Serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini,” Doa Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *