HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Respon Cepat Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bansos kepada Warganya Di Sicanang

Ket Foto : Polres Pelabuhan Belawan Gerak Cepat Berikan Bansos

Ket foto : Adik Tiri Siti Khodijah saat mengemis
Belawan.Matalensa.co.id.Situasi yang sulit akibat dampak virus corona atau covid 19 ini banyak warga yang kurang mampu menjadi terpengaruh dalam keadaan sehari hari nya untuk menyambung hidup sehingga tergerak hati dari sosok Pejabat Orang Nomor Satu di Medan Utara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan,senin (27/4/2020) sekira pukul 14.30 wib melalui Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Berikan Bantuan Sosial yang mendengar ada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial.

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi,menjelaskan kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kapolsek Belawan yang diwakilkan oleh AKP Alex Toga didampingi Kanit Binmas Iptu B.Butar butar beserta Bhabin Kamtibmas Polsek Belawan Aipda Zil. Purba Berikan Bantuan sosial berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Belawan Sicanang yakni Siti Khodijah yang beralamat di jalan Komp. Kusta Lk. 18 Kel.Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.Ujar AKP Syahrial

Ditambahnya AKP Syahrial mengatakan Adapun paket yang diberikan Kapolres berupa Beras 1 Karung 5 Kg, Minyak Makan 2 Liter, Mie Instan 1 Kotak.

Pemberian Bantuan Sosial Berupa paket sembako tersebut dari Kapolres Pelabuhan Belawan ini bertujuan untuk  mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat  kurang mampu akibat dari dampak mewabahnya Virus Corona ( Covid 19 ).Ucapnya Kasat Intelkam

Sementara Warga kurang mampu terebut yang Bernama Siti Khodijah mengungkapkan sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH. yang telah  memberikan perhatian dan bantuan berupa paket Sembako kepada kami,Hanya Allah SWT yang dapat membalasnya atas Kebaikannya.Doa dari Siti Khodijah.

Sekira pukul 15.00 wib kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

(Rouses/Kastel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *