HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

POMPARAN GURU TATEA BULAN/POLRES/ IWO/PBB SAMOSIR BERBAGI


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Pomparan Guru Tatea Bulan Bersinergi dengan  Kepolisian dan Ikatan Wartawan Online serta Persatuan Batak Bersatu Kabupaten Samosir.

Pomparan Guru Tatea Bulan bekerjasama dengan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir, Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta Polres Samosir dalam hal ini Diwakilkan oleh Wakapolres Samosir, Kasatreskrim, Kabag OPS, Kapolsek Kecamatan Palipi dan rekan-rekan Polisi serta Pemerintah Desa Sideak dan Pemerintah Kecamatan Palipi,pada hari Sabtu,25/04/2020. Melakukan Kegiatan Kemanusiaan dengan membagi-bagikan Beras,vitamin juga susu kaleng kepada masyarakat desa sideak kecamatan palipi.

Kita tahu Pandemi COVID-19 telah melanda Bangsa kita khususnya Sektor Ekonomi terhadap semua Lapisan Masyarakat.

Melihat hal ini, Pomparan Guru Tatea Bulan, Pemuda Batak Bersatu, Rekan-Rekan Kepolisian dan Wartawan Kabupaten Samosir Bersinergi untuk membantu saudara-saudara kita sebanyak 153 KK di Desa Sideak Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir.

Kegiatan Kemanusiaan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dihadapi Saudara-saudari kita khususnya di Desa Sideak,ucap Ria Boru Malau .

Kita ada untuk Menjadi Berkat buat sesama.
Salam dari Pomparan Guru Tatea Bulan, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kepolisian dan Wartawan Kabupaten Samosir serta Pemerintah Desa Sideak dan Pemerintah Kecamatan Palipi.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *