HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Pagar Merbau Himbau Masyarakat Dilarang Berkerumun


Deliserdang.Matalensa.co.id.Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran covid-19. Jumat (3/4/20) malam.

Dipimpin oleh Kanit Bimmas Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Ipda Rahmad Hutagaol, SH,MH, Tim menuju ke tempat-tempat keramaian seperti café, tempat makan, warung kopi yang ada di seputaran wilayah hukum polsek pagar merbau.

Dengan cara yang humanis Ipda Rahmad menyampaikan maklumat Kapolri dan menghimbau Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing untuk memutus penyebaran wabah virus corona.

dalam kegiatan ini Ipda Rahmad juga menghimbau kepada para pengunjung untuk kembali ke rumah dan melakukan aktifitas di rumah saja ,jika memang ingin membeli makanan lebih baik dibungkus saja dan dimakan di rumah agar terhindar dari wabah virus corona saat ini dan mendengar himbauan tersebut,dengan kesadaran sendiri para pengunjung membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman mengatakan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang selalu berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 dan kami juga mengharapkan kerja sama dari masyarakat.tutupnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *