HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Medan Labuhan Terus Menghimbau Masyarakat Tentang Wabah Covid 19


Medanlabuhan.Matalensa.co.id.- Polsek Medan Labuhan patroli Menghimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).senin pagi (20/4/20) sekira pukul 09:30

Kegiatan tersebut di Pimpin Kanit Binmas Iptu I.Sitanggang Polsek Medan Labuhan didampingi Lurah Tangkahan Muhammad Idris SH, Babinkabtimas Aiptu Ambril,dan Tim Patroli menuju tempat-tempat keramaian masyarakat seperti pajak UK kompleks Martubung, warung coffe, rumah makan di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, Polres  pelabuhan Belawan  untuk menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan melakukan social distancing serta mengajak masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Secara persuasif, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Petugas juga menyampaikan himbauan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH antara lain, mengajak masyarakat untuk berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan dalam hal mencegah penularan virus corona dengan cara menaati himbauan petugas.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH. mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

“bentuk patroli himbauan ini merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan .” Pungkasnya.
“kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *